Sabtu, 18 Mei 2013

kanker otak

Kanker otak merupakan tumor ganas yang umum, jumlah penderita dan jumlah kematian akibat kanker otak meningkat setiap tahunnya, pemeriksaan secara rutin sangat penting untuk menjaga kesehatan. Jika didiagnosa kanker otak, jangan panik, sesegera mungkin lakukan pengobatan secara medis sehingga kanker otak dapat dikontrol secara efektif. Oleh karena itu, ahli dari Rumah Sakit Modern Tumor Guangzhou memperkenalkan metode pengobatan kanker otak.
Pengobatan Kanker Otak

  Bagaimana pengobatan kanker otak secara tradisional?

1. kemoterapi adalah metode yang seringkali di pilih untuk pengobatan kanker, tidak terkecuali kanker otak. Kemoterapi dalam pengobatan kanker otak telah membuat kemajuan yang pesat, namun karena struktur khusus yang menghalangi darah ke otak, obat kemoterapi untuk kanker otak mempunyai banyak batasan, setiap obat kemoterapi hanya larut dalam lemak oleh sel intimal, lalu masuk ke dalam sel kanker dan berefek, cara seperti ini mempengaruhi kecepatan dan efisiensi kerja obat.
  2. radioterapi adalah pengobatan dengan menggunakan radiasi sinar X atau radiasi neutron yang berkecepatan tinggi pada pengobatan sel kanker. Sasaran radioterapi yang utama adalah sel kanker yang sensitif terhadap radiasi, rentan terhadap kerusakan radiasi dari ciri pengobatan yang digunakan. Radioterapi menurut diagnosa patologi kanker otak, perbedaan tingkat dan hasil pemeriksaan pencitraan medis yang menentukan ukuran dan dosis sinar radiasi. Penggunaan radioterapi bisa menghapuskan secara aman bagian dalam dari tumor otak, tetapi akan mempunyai efek samping yang lebih besar saat radioterapi.
  3. operasi adalah pengobatan yang paling mudah dalam pengobatan kanker otak. Terutama untuk kanker otak, bisa menggunakan metode operasi tumor. Metode ini sebisa mungkin membuang sel-sel kanker untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker yang dapat menyebabkan kekambuhan. Metode pengobatan kanker otak ini merupakan metode yang paling umum, namun tingkat resiko kekambuhannya lebih tinggi.

  Pengobatan kanker otak dengan metode minimal invasif

Modern Cancer Hospital Guangzhou memperkenalkan metode pengobatan kanker dengan teknologi maju, metode minimal invasif ini mempunyai keuntungan rasa sakit yang lebih sedikit dan pemulihan yang cepat. Menurut ahli kanker otak, berdasarkan kondisi klinis dan gejala yang berbeda dari pasien kanker otak, melalui konsultasi dengan ahli, menentukan metode pengobatan yang tepat untuk pasien kanker otak.
  Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan terapi intervensi seperti pisau Ar-He, herbal modern, radio partikel, imunisasi biologi, pisau foton dan metode minimal invasif lainnya, serta kombinasi metode minimal invasif untuk pengobatan kanker otak. Bukan hanya untuk mencegah kanker otak, metode pengobatan tradisional meminimalkan efek samping dan kekurangan yang lainnya, sehingga meningkatkan hasil pengobatan dan kualitas hidup pasien kanker otak.
  Pesan ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou: kanker otak merupakan keganasan yang umum, jika menderita kanker otak segera lakukan pengobatan rutin di Rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar